Kamis, 15 Desember 2011

~ dalam tujuh hari ~

apa yang kira-kira bisa terjadi dalam tujuh hari, menurutmu?

dan ketika aku tengah melara, membuta, mematikan rasa
sosokmu menyelinap di sela hati, mencuri
mengambil diam-diam sesuatu yang kuanggap paling berharga
cinta

dan ketika aku merela
engkau makin masuk, merangsek lalu duduk tenang di situ
aku?
merasakan angin ribut, menelan pucat, unjuk pasi

dalam tujuh hari semua bagai mimpi
ataukah memang ini hanya mimpi
yang seharusnya segera kulupa
dan kembali ingat

wahai Tuhanku Sang Maha Pembolak-balik Hati
padaMulah aku sungkurkan jutaan pinta
dan memohon-mohon agar dosaku Kau ampuni
tapi bukankah mimpi pun Engkau yang menguasai?
maka tak kan kudustai hati
karena Engkau pula yang mendiami
sejenak aku pasrah dan kembali menekuni

Segala puji bagi Tuhan Seru Sekalian Alam, angin ribut itu telah usai...


Jakarta 15 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar