Rabu, 03 November 2010

~ bisikmu ~

jengah keliaran butir pasir itu,
menyelinap kasar di sela jari gemukku,
risih aku merasa kamu ada,
resah hati bilangan kira...

hanya satu sih,
tapi terasa,
kenapa aku jadi gelap mata?
hanya karena satu kamu?

bertanya aku pada usapan lembut air laut,
pada kepak daun kelapa kering,
pada angin yang mencumbuku ringan,
pada bintang yang muncul belakangan,

mengapa ia ada di sana,
santai tak mau pergi?
dia menjawab,
karena AKU..

karena AKU ingin berbisik kepadamu, katanya
namun kau tak jua mendengar nadaKU,
supaya kamu tahu,
betapa AKU mencintaimu,
maka AKU ada di sela jari gemukmu..

*hari pertama di bulan Mei 2009*



Note : Puisi ini  saya buat untuk mengenang tanggal 1 Mei 2009, hari yang takkan terlupa, saat saya  menjalani operasi pengangkatan sekaligus rekonstruksi payudara akibat kanker stadium 3B. Hingga kini, "as you can see" saya baik-baik saja. Ayo., para wanita selalu waspadalah terhadap kesehatanmu sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar