Selasa, 02 November 2010

~ mengapa aku? ~

sering aku bertanya...padamu, padanya, pada mereka yang tak bernama..
dengan pertanyaan yang persis sama..
mengapa aku?
apa yang kau cari dariku?

matahari telah lama tinggalkan ufuknya, kala aku melihat kelebatmu,
masih terasa hingga kini, degup jantungku,lemasnya hatiku, dalam ringkih tubuhku,
mengapa aku?
apa yang kau cari dariku?

berbilang sehari tak kurang seribu sapamu,
membahana di setiap sudut hatiku, menyergap relung-relung jiwaku,
masih juga kutak percaya, sungguh..
Mengapa aku?

bulanku, sahabatku, kekasihku...
tidak kah engkau mengerti, malamku telah lama pergi..
tapi dinginnya masih memerlukan sinarmu, sebentar saja..
walau aku akan tetap bertanya dengan pertanyaan yang persis sama..

Untuk sekali ini saja, berikanlah semua padaku..hanya padaku..


TPR01/01/09 ~untuk guruku...~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar